Admin Support
PT Machindotama Abadi
Penempatan : Tangerang | |
Bidang Profesi : Admin/Human Resource | |
Kategori : Penuh Waktu | |
Pengalaman : Kurang dari 1 Tahun | |
Pendidikan : Min. D3 | |
Cara Kerja : WFO Only | |
Gaji Ditawarkan : Negosiasi | |
Paling Lambat : 14 Nov 202423:00 |
Informasi Penting
Pastikan perusahaan yang kamu lamar resmi dengan memeriksa website dan lowongan kerja mereka. Hati-hati dengan penipuan !Hard Skill
Soft Skill
Detail Oriented Teamwork Berkomunikasi Dengan Baik
Responsibility
- Handle Invoice (Pembuatan, FU penagihan dan filling dokumen)
- Follow Up pembuatan dan pengiriman faktur pajak
- Input dan rekap invoice, faktur pajak dan logistik
- Filling dokumen Finance dan Logistik
- Handle permintaan pemesanan forklift dan expedisi untuk pengiriman
- Berkordinasi dengan vendor forklift dan expedisi untuk pengiriman dan penerimaan mesin
- Menerima permintaan pemesanan forklift dan expedisi untuk pengiriman
- Melakukan pengajuan pembayaran jasa vendor & Expedisi
Requirement
- Pendidikan D3/S1 Keuangan/ accounting/ Adm. perkantoran
- Memiliki pengalaman sebagai admin finance/admin logistik/ admin import minimal 1 tahun
- Mampu berkomunikasi dengan tim internal dan external
- Menyukai pekerjaan yang detail dan mampu bekerja multitasking
- Terbiasa menggunakan Ms. Office (excel, word, ppt)
Tunjangan & Benefit
Kesempatan Berkarir
Tentang Perusahaan
PT. Machindotama Abadi is a company engaged in bakery machinery trader who originated from Taiwan, China, Australia, and Europe. Established in 2013, Jakarta, with Brand BARO. PT. Machindotama Abadi already provide more than 800 kinds of bakery equipment to date, ranging from the type of home-based bakery up to...