HR GA Staff
PT. POLARIS ALKES STARINDO
Penempatan : Jakarta Pusat | |
Bidang Profesi : Admin/Human Resource | |
Kategori : Penuh Waktu | |
Pengalaman : Kurang dari 1 Tahun | |
Pendidikan : Min. D3 | |
Cara Kerja : WFO Only | |
Gaji Ditawarkan : Rp 5.000.000 - 5.500.000 / bln | |
Paling Lambat : 27 Oct 202423:00 |
Informasi Penting
Pastikan perusahaan yang kamu lamar resmi dengan memeriksa website dan lowongan kerja mereka. Hati-hati dengan penipuan !Hard Skill
Microsoft Office Administrasi Kantor
Soft Skill
Berkomunikasi Dengan Baik Detail Oriented Kemampuan Beradaptasi
Rincian Tugas & Tanggung Jawab :
- Membuat iklan lowongan pekerjaan dan membantu melakukan pencarian kandidat sesuai kualifikasi perusahaan
- Melakukan penjadwalan dan pemanggilan calon karyawan
- Melakukan tes psikotest / mengajukan permintaan tes psikotest calon karyawan kepada vendor, termasuk surat pengantar Medical Check Up (MCU) bila diperlukan
- Memeriksa dan memastikan kelengkapan berkas calon karyawan
- Membuat rekapitulasi data-data karyawan baru join
- Melakukan pengajuan id card, email, dan kartu nama
- Bertanggung jawab terhadap administrasi personalia dan absensi karyawan
- Melakukan proses administrasi mutasi, promosi, atau penugasan karyawan berjalan sesuai dengan waktu dan ketentuan yang telah ditetapkan
- Bertanggung jawab dan membantu pelaksanaan training dan evaluasi karyawan
- Melakukan rekapitulasi pengajuan dan pelaksanaan sanksi karyawan
- Memastikan perijinan perusahaan tidak kadaluarsa dan dibayarkan tepat waktu
- Bertanggung jawab dalam memastikan keadaan dan kondisi kantor yang aman, nyaman, dan bersih termasuk fungsi security dan petugas kebersihan
- Bertanggung jawab terhadap kebutuhan operasional karyawan, sarana, dan prasarana kantor seperti pemesanan tiket, kebutuhan ATK, fungsi AC, APAR, dan aktiva lainnya
- Melakukan stock opname seluruh aktiva perusahaan
- Melakukan pencarian vendor / jasa yang berkaitan dengan kebutuhan sarana dan prasarana kantor
- Melakukan pengarsipan / dokumentasi seluruh dokumen personalia dengan rapi, teratur, dan mudah dicari ketika diperlukan
Kualifikasi :
- Pendidikan Minimal D3 / S1 (semua jurusan)
- Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai HR & GA Staff
- Menguasai Mr. Office
- Memiliki inisiatif, jujur, disiplin, dan bertanggung jawab
- Mampu bekerjasama di dalam team
- Cepat belajar dan mudah beradaptasi
- Penempatan Jakarta
Tunjangan & Benefit
Kesempatan Berkarir
Tentang Perusahaan
PT. Polaris Alkes Starindo, is a company in supply and serving medical equipment devices in Indonesia. In years of experience in serving goverment hospitals projects made PT. Polaris Alkes Starindo, as one of the top medical equipment suppliers in Indonesia.