HRGA Staff
PT Ree Berkarya Natural
Penempatan : Kab. Tangerang | |
Bidang Profesi : Admin/Human Resource | |
Kategori : Penuh Waktu | |
Pengalaman : 1 - 3 Tahun | |
Pendidikan : Min. D3 | |
Cara Kerja : WFO Only | |
Gaji Ditawarkan : Rp 4.500.000 - 6.000.000 / bln | |
Paling Lambat : 01 Dec 202423:00 |
Informasi Penting
Pastikan perusahaan yang kamu lamar resmi dengan memeriksa website dan lowongan kerja mereka. Hati-hati dengan penipuan !Hard Skill
Microsoft Office Administrasi Kantor Data Entry
Soft Skill
Detail Oriented Berkomunikasi Dengan Baik Multiasking
Tugas dan Tanggung Jawab
- Membantu tugas perekrutan seperti menangani pemasangan iklan lowongan kerja, merekap resume/CV, menghubungi kandidat, dan menjadwalkan wawancara.
- Menjadwalkan dan mengoordinasikan orientasi (induction) karyawan, sesi pelatihan, hingga pengelolaan karyawan keluar.
- Menyusun dan memproses dokumentasi dan catatan/arsip karyawan, serta menjaga agar basis data karyawan tetap mutakhir (up-to-date) dan memastikan keakuratan data.
- Membantu Manajer SDM & GA dalam mengembangkan dan menerapkan kebijakan, prosedur, dan peraturan SDM yang efektif.
- Berpartisipasi dalam proyek dan implementasi SDM.
- Membantu menangani BPJS atau asuransi swasta dan memproses klaim karyawan terkait kompensasi & benefit seperti tunjangan kacamata, dll.
- Melacak kehadiran karyawan, cuti, izin-izin serta membantu pemrosesan dan dokumentasinya.
Urusan Umum (GA/General Affairs)
- Bertanggung jawab terhadap pemeliharaan dan perawatan kantor secara berkala terkait kondisi dan fasilitas kantor seperti ruang meeting, listirk, toilet, dan seluruh area operasional organisasi.
- Menangani persediaan kantor (ATK, peralatan kantor, sarana & prasarana kerja) dan manajemen inventaris/aset.
- Membantu proses pengadaan barang dan jasa (procurement).
- Membina hubungan baik dengan pemasok/vendor barang dan jasa.
- Menangani perizinan dan legalitas terkait pengurusan dengan pihak eskternal seperti pemerintah daerah dan lainnya.
- Membantu dalam acara dan rapat organisasi, termasuk menangani logistik, tempat acara (venue) serta mendukung kegiatan divisi lain.
- Memastikan kepatuhan tempat kerja terhadap peraturan kesehatan dan keselamatan (K3).
- Mendukung operasional kantor dan tugas administratif harian.
- Menangani dokumen-dokumen perjalanan dinas (tiket pesawat, transportasi, visa, dll) dan akomodasi.
- Menangani dan memastikan kebutuhan dapur dan toiletris selalu terpenuhi.
Kualifikasi
- Pendidikan: minimum D3 atau setara di bidang Manajemen, Administrasi Bisnis, SDM atau bidang lain yang relevan.
- Pengalaman minimum 2 tahun bekerja di bidang HR & GA.
- Memiliki keterampilan multitasking.
- Memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik, baik tertulis maupun lisan.
- Kemahiran dalam tugas administratif seperti korespondensi, entri data, pencatatan, dan kearsipan.
- Memahami hukum dan peraturan terkait ketenagakerjaan.
- Memiliki pengalaman menangani inventaris/aset perusahaan.
- Memiliki pengetahuan tentang manajemen administrasi umum dan pengadaan barang dan jasa.
- Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).