
Staff Administrasi
PT PELITA JAYA PERKASA LOGISTIK
Penempatan : Buleleng , Purbalingga , Purworejo , Salatiga , Semarang , Surakarta , Wonogiri , Wonosobo , Banyuwangi , Gresik , Kab. Blitar , Kab. Mojokerto , Kediri , Madiun , Mojokerto , Sidoarjo , Surabaya , Pontianak , Mataram , Jakarta Selatan , Jakarta Barat , Jakarta Utara , Jakarta Pusat , Bandung , Kendari , Sleman , Yogyakarta , Bantul , Sibolga , Simalungun , Medan , Deli Serdang , Baubau , Balikpapan , Bogor , Bekasi , Cimahi , Depok , Kab. Semarang | |
Bidang Profesi : Admin/Human Resource | |
Kategori : Paruh Waktu | |
Pengalaman : Freshgraduate | |
Pendidikan : Min. SMA/SMK | |
Cara Kerja : WFH Only | |
Gaji Ditawarkan : Rp 3.500.000 - 5.000.000 / bln | |
Bonus : IDR 250,000 - 500,000 / bln | |
Paling Lambat : 14 Nov 202523:00 |
Informasi Penting
Pastikan perusahaan yang kamu lamar resmi dengan memeriksa website dan lowongan kerja mereka. Hati-hati dengan penipuan !Hard Skill
Digital Marketing Administrasi Keuangan Administrasi Produksi Administrasi Perbankan Komunikasi
Soft Skill
Tanggung Jawab Berkomunikasi Dengan Baik Bisa Bekerja Dengan Online
Deskripsi Pekerjaan:
- Menjalin komunikasi yang efektif dengan tim internal dan pihak eksternal secara online.
- Mengelola seluruh pekerjaan administratif secara digital dan terorganisir.
- Mendukung pelaksanaan strategi pemasaran digital yang ditetapkan oleh tim marketing.
- Berperan aktif dalam mendukung operasional platform e-commerce perusahaan.
- Menyelesaikan tugas-tugas yang berkaitan dengan aktivitas marketing dengan baik dan tepat waktu.
- Mengelola dan memperbarui data produk harian di berbagai platform e-commerce.
- Memantau dan memastikan ketersediaan serta akurasi stok produk secara berkala.
Kualifikasi Pekerjaan:
- Pendidikan Minimal SMA/SMK, atau sederajat (Administrasi, Bisnis, Marketing, atau setara).
- Menjalin komunikasi yang efektif dengan tim .
- Mengelola seluruh pekerjaan administratif secara digital.
- Mendukung pelaksanaan strategi pemasaran digital.
- Berperan aktif dalam mendukung operasional platform e-commerce perusahaan.
- Menyelesaikan tugas-tugas yang berkaitan dengan aktivitas marketing dengan baik dan tepat waktu.
- Mampu bekerja secara mandiri, disiplin, dan bertanggung jawab dalam sistem kerja online.