ADMIN HRGA
PT BELLACUS MODERN BOUTIQUE
Penempatan : Depok , Jakarta Barat , Bekasi , Bogor , Tangerang | |
Bidang Profesi : Sales/Marketing | |
Kategori : Freelance | |
Pengalaman : Kurang dari 1 Tahun | |
Pendidikan : Min. S1 | |
Cara Kerja : WFH Only | |
Gaji Ditawarkan : Negosiasi | |
Paling Lambat : 19 Sept 2024 12:59 |
Informasi Penting
Pastikan perusahaan yang kamu lamar resmi dengan memeriksa website dan lowongan kerja mereka. Hati-hati dengan penipuan !Hard Skill
Berbahasa Indonesia Dengan Baik Dan Lancar
Soft Skill
Deskripsi Pekerjaan
-
•Melakukan proses recruitment, promosi, rotasi dan demosi sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
•Mengurus administrasi yang berhubungan dengan HR, seperti : surat pengantar, surat tugas, surat perintah lembur, absensi, dll.
•Menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang dapat bermanfaat dalam peningkatan keakraban dari semua karyawan termasuk juga memotivasi karyawan agar bekerja lebih optimal.
•Menyusun kontrak dan memperbarui kontrak tersebut, baik untuk jangka waktu tertentu (PKWT) dan untuk jangka waktu tidak tentu (PKWTT).
•Mengelola dan merawat lingkungan kerja. Seperti pembayaran sewa gedung, kendaraan dinas perusahaan, utilitas gedung, fasilitas perusahaan, limbah hingga parkiran.
•Memperhatikan dan mengatur ATK, sarana dan prasarana lainnya untuk karyawan termasuk kebutuhan APD dan seragam.
Persyaratan Pekerjaan
-
Usia 21 – 35 tahun
•Pendidikan minimal S1 semua jurusan/ Management SDM
•Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai HR / Recruitment
•Mampu berbahasa Inggris akan menjadi nilai lebih
•Memahami proses recruitment dari A – Z
•Bisa menggunakan alat tes seperti DISC, Kraeplin, Intelligent, dll.
•Memahami teknik interview
•Memiliki kemampuan analisa, komunikasi dan negosiasi yang kuat
•Terbiasa handle dan eksekusi sendiri recruitment dari A – Z
•Terbiasa mengerjakan seluruh administrasi yang ada di HR (absensi, lembur, BPJS, dll.)
•Advance dalam menggunakan ms.excel (IF, HLOOKUP, VLOOKUP, Pivot, SumIf, etc.)
•Bisa bekerja secara individu maupun kolaborasi dengan tim