Logo CV AKBAR IRA GLOW

Administrasi

CV AKBAR IRA GLOW 4+
Penempatan : Jakarta Barat
Bidang Profesi : Admin/Human Resource
Kategori : Paruh Waktu
Pengalaman : Freshgraduate
Pendidikan : Min. SMA/SMK
Cara Kerja : Hybrid (WFO/WFH)
Gaji Ditawarkan : Negosiasi
Paling Lambat : 08 Agust 202523:00
Informasi Penting
Pastikan perusahaan yang kamu lamar resmi dengan memeriksa website dan lowongan kerja mereka. Hati-hati dengan penipuan !

Hard Skill


Data Entry

Soft Skill


KEUANGAN

  • Mengelola dokumen administrasi kantor seperti surat masuk dan keluar, arsip, dan laporan.

  • Membuat dan mengelola data dalam bentuk spreadsheet, database, atau sistem informasi.

  • Menyusun laporan rutin (harian, mingguan, bulanan) sesuai kebutuhan manajemen.

  • Mengatur dan menjadwalkan pertemuan, agenda, dan korespondensi internal maupun eksternal.

  • Mendukung kebutuhan operasional tim atau departemen, termasuk pengadaan alat tulis kantor (ATK), inventaris, dan lainnya.

  • Melakukan input data dan pengecekan dokumen dengan teliti dan akurat.

  • Menjalin komunikasi yang baik dengan pihak internal dan eksternal.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat (D3/S1 lebih disukai tergantung posisi).

  • Pengalaman kerja sebagai admin minimal 1 tahun (fresh graduate dipertimbangkan).

  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).

  • Teliti, rapi, dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim.

  • Memiliki kemampuan komunikasi dan organisasi yang baik.

  • Disiplin, bertanggung jawab, dan mampu mengelola waktu dengan baik.

Tunjangan & Benefit

 
Jam Kerja Fleksibel
Opsi Kerja Jarak Jauh