
Administrasi
CV AKBAR IRA GLOW 4+
Penempatan : Jakarta Barat | |
Bidang Profesi : Admin/Human Resource | |
Kategori : Paruh Waktu | |
Pengalaman : Freshgraduate | |
Pendidikan : Min. SMA/SMK | |
Cara Kerja : Hybrid (WFO/WFH) | |
Gaji Ditawarkan : Negosiasi | |
Paling Lambat : 08 Agust 202523:00 |
Informasi Penting
Pastikan perusahaan yang kamu lamar resmi dengan memeriksa website dan lowongan kerja mereka. Hati-hati dengan penipuan !Hard Skill
Soft Skill
-
Mengelola dokumen administrasi kantor seperti surat masuk dan keluar, arsip, dan laporan.
-
Membuat dan mengelola data dalam bentuk spreadsheet, database, atau sistem informasi.
-
Menyusun laporan rutin (harian, mingguan, bulanan) sesuai kebutuhan manajemen.
-
Mengatur dan menjadwalkan pertemuan, agenda, dan korespondensi internal maupun eksternal.
-
Mendukung kebutuhan operasional tim atau departemen, termasuk pengadaan alat tulis kantor (ATK), inventaris, dan lainnya.
-
Melakukan input data dan pengecekan dokumen dengan teliti dan akurat.
-
Menjalin komunikasi yang baik dengan pihak internal dan eksternal.
Kualifikasi:
-
Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat (D3/S1 lebih disukai tergantung posisi).
-
Pengalaman kerja sebagai admin minimal 1 tahun (fresh graduate dipertimbangkan).
-
Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).
-
Teliti, rapi, dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim.
-
Memiliki kemampuan komunikasi dan organisasi yang baik.
-
Disiplin, bertanggung jawab, dan mampu mengelola waktu dengan baik.