General Affair
PT Mega Harapan Mulia (Kelas.com)
Penempatan : Jakarta Barat | |
Bidang Profesi : Admin/Human Resource | |
Kategori : Penuh Waktu | |
Pengalaman : Kurang dari 1 Tahun | |
Pendidikan : Min. S1 | |
Cara Kerja : Hybrid (WFO/WFH) | |
Gaji Ditawarkan : Negosiasi | |
Paling Lambat : 03 Des 202423:59 |
Informasi Penting
Pastikan perusahaan yang kamu lamar resmi dengan memeriksa website dan lowongan kerja mereka. Hati-hati dengan penipuan !Hard Skill
Soft Skill
Communication Skill Problem Solving Organizational Skills
Job Description
- Bertanggung jawab pada pembayaran dan pembelian sesuai kebutuhan perusahaan
- Bertanggung jawab dengan pengadaan barang dan distribusi ATK maupun non-ATK
- Monitoring dan maintenance aset perusahaan hingga gedung perusahaan
- Memperkuat target bisnis melalui pencapaian tujuan klien dan perusahaan
- Bertanggung jawab terhadap absensi karyawan
- Mendukung kebutuhan umum karyawan, inventaris, dan perkantoran
- Mampu mendukung aktivitas operasional perusahaan
- Bertanggung jawab atas kebersihan lingkungan kerja bersama tim
Job Requirements
- Dapat bekerja sama dengan tim
- Jujur dan memiliki kemauan untuk terus belajar
- Target oriented dan berpikir secara rasional dengan menimbang risk-reward
- Memiliki keterampilan dalam komunikasi
- Memiliki pemikiran analitis dan kritis yang kuat, serta pemecahan masalah yang baik
- Menguasai Ms. Office, Google Spreadsheet, dan software tools lainnya
- Memahami sistem HRIS menjadi nilai tambah
- Berorientasi pada detail dalam pekerjaan
- Cepat beradaptasi dan fleksibel
Tunjangan & Benefit
Kesempatan Berkarir
Tunjangan Pengembangan Diri