Sales Admin
PT Homeco Victoria Makmur
Penempatan : Jakarta Utara | |
Bidang Profesi : Admin/Human Resource | |
Kategori : Penuh Waktu | |
Pengalaman : 1 - 3 Tahun | |
Pendidikan : Min. D1 | |
Cara Kerja : WFO Only | |
Gaji Ditawarkan : Negosiasi | |
Paling Lambat : 07 Okt 2024 23:00 |
Informasi Penting
Pastikan perusahaan yang kamu lamar resmi dengan memeriksa website dan lowongan kerja mereka. Hati-hati dengan penipuan !Hard Skill
Soft Skill
Tanggung Jawab Pekerjaan
- Menginput order ke dalam sistem
- Membuat proforma invoice
- Melakukan pengelolaan data untuk dijadikan laporan meingguan dan bulanan
- Menyiapkan Quotion dan Kontrak
- Membantu tim sales untuk menangani dan analisa kontrak
- Memastikan semua permintaan dan penawaran ke konsumen tertangani dengan baik
- Merekap isi trading term ke dalam pencatatan biaya Finance
Keahlian
- Terbiasa dengan rumus Vlookup dan Pivotable
- Memiliki kemampuan yang baik dalam mengoperasikan excel
- Mampu membuat perencanaan kerja untuk diri sendiri dan melakukan arsip administrasi dengan rapi
- Terbiasa berkoordinasi dengan bagian keuangan
Kualifikasi
- Pria/wanita
- Pendidikan minimal diploma
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun
Waktu bekerja
Senin s.d Jumat, 08.00-17.00
Tunjangan & Benefit
Kesempatan Berkarir
Tentang Perusahaan
Homeco didirikan pada tahun 2012, adalah distributor Indonesia terkemuka dari berbagai kategori produk, terutama produk peralatan rumah tangga.