Koordinator HRGA
PT. Bintang Inti Abadi
Penempatan : Tangerang | |
Bidang Profesi : Admin/Human Resource | |
Kategori : Penuh Waktu | |
Pengalaman : 1 - 3 Tahun | |
Pendidikan : Min. S1 | |
Cara Kerja : WFO Only | |
Gaji Ditawarkan : Rp 4.000.000 - 5.000.000 / bln | |
Paling Lambat : 30 Sep 2024 23:59 |
Informasi Penting
Pastikan perusahaan yang kamu lamar resmi dengan memeriksa website dan lowongan kerja mereka. Hati-hati dengan penipuan !Hard Skill
Microsoft Office Retail Management
Soft Skill
Job Description
- Berkoordinasi dengan tiap departemen untuk memenuhi kebutuhan stock barang di store.
- Mengelola dan memotivasi tim untuk menggerakkan bisnis, menciptakan lingkungan kerja yang positif, memberdayakan tim, mendorong solusi inovatif.
- Berkolaborasi dengan tim manajemen untuk merekrut dan mengembangkan talenta, mengamankan rencana sukses.
- Mengatur tim secara efisien sesuai dengan kebutuhan bisnis dan mendelegasikan tanggung jawab.
- Memenuhi target tim dan individu untuk store, menilai, memantau dan mengelola kinerja untuk memastikan tujuan-tujuan ini tercapai.
- Menjadi suara store dengan memahami bisnis dan pasar lokal untuk menyarankan tindakan dan rekomendasi.
- Bangun customer yang loyal, manfaatkan semua keinginan customer.
- Menetapkan pola pikir yang berpusat pada customer di Store untuk memastikan tingkat customer experience tertinggi dan mencapai tujuan customer repurchase (Customer kembali membeli).
- Melakukan pekerjaan serta tugas bagian HR, memastikan kegiatan HR selaras dengan strategi perusahaan dan mengembangkan strategi pengelolaan SDM serta kinerja dalam pengimplementasian strategi tersebut.
- Melaksanakan, mengelola, dan manfsirkan kebijakan, SOP, standar pelayanan dan program perusahaan yang berlaku.
- Memimpin, memonitoring, mengorganisir, mengukur dan melaporkan tentang permasalahan, peluang, rencana pengembangan SDM.
- Berkoordinasi dengan manajer atau head tiap departemen untuk menyusun solusi dan project untuk menyelesaikan masalah dan isu organisasi.
- Melakukan kegiatan pembinaan, pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental, keterampilan dan pengetahuan karyawan.
- Berpartisipasi dalam berbagai program identifikasi takent development SDM dan pengembangan lainnya termasuk proses recruitment karyawan baru.
- Bekerja sama denngan bagian keungan untuk proses perhitungan payroll dalam hal ini untuk update stastus karyawan.
- Berkoordinasi dengan tiap departement untuk kebutuhan fisik perusahaan, inventaris dan perawatan peralatan perusahaan.
- Kontrak kerja karyawan, mutasi, demosi dan perpindahan posisi karyawan.
- Melakukan tindakan indisipliner pada karyawan yang melanggar peraturan atau kebijakan perusahaan.
- Melakukan evaluasi dan penilaian tim dalam melakukan tugas dan tanggung jawab dengan baik.
- Menjadi frintliner yang bertanggung jawab pada seluruh kegiatan operasional frontliner retail store.
- Bertanggung jawab untuk memastikan SOP ditaati oleh tim, berjalan dengan baik dan lancar.
- Bertanggung jawab menciptakan pelayanan yang berkesan untuk customer.
- Bertangguang jawab melayani customer dengan baik dan maksimal.
- Memastikan setiap outlet memiliki performance maksimal.
Job Requirement
- S1 Jurusan manajemen atau sejenis.
- Usia maksimal 40 tahun.
- Lebih disukai dengan background Manajemen Retail/Supervisor Personalia atau setara.
- Berpengalaman sebagai HR&SPV area minimal 2 tahun di perusahaan bidang retail FMCG.
- Memahami BPJS ketenagakerjaan & kesehatan.
- Mengerti cara mengoperasikan sistem/aplikasi HR.
- Memiliki kendaraan pribadi (diutamakan motor) dan bersedia mobile ke cabang penempatan tangerang kota-Banjar Wijaya.
- Percaya diri, adil, disiplin,jujur, memiliki pola pikir yang positif, cerdas, rajin, loyal, ramah, sopan, pembelajar, bertata krama baik, terbuka terhadap kritik dan saran orang lain.
- Sehat jasmani dan rohani.
- Mencintai tantangan dan perubahan untuk lebih baik.
- Bersedia mentaati semua peraturan maupun SOP yang diberikan.
- Memiliki jiwa leadership yang tinggi dan tegas.
- Bahasa yan wajib dikuasai: Bahasa Indonesia.
- Bersedia bekerja dibawah tekanan & merealisasikan target yang diberikan.
- Mengikuti perkembangan teknologi dan bidang retail FMCG.
- Hari kerja Senin - Minggu (07.45-17.00 & 12.30-21.00).
- Dalam 1 minggu mendapat 1 hari libur.
Tunjangan & Benefit
Kesempatan Berkarir
Tentang Perusahaan
Toko Bintang yang semula hanya sebuah toko kelontong, kini semakin berkembang, sehingga pada tahun 2017, Toko Bintang menjadi sebuah Perusahaan Bernama PT. Bintang Inti Abadi. PT. Bintang Inti Abdi kini menjadi sebuah Toko Grosir berkonsep Local Modern Trade.